RIM Tidak Pernah Mengirim Broadcast Ke Seluruh Pengguna Blackberry

Advertisement

IdBlackberry.Net – Beberapa waktu lalu tepatnya di awal bulan Oktober 2012, blackberry messenger untuk area Asia Pasific mengalami sedikit gangguan dalam pengiriman chat bbm keseluruh pengguna blackberry. Hampir 90% blackberry messenger yang ada di kawasan asia pasific mengeluarkan tanda silang merah ketika digunakan untuk mengirim chat.

Broadcast Blackberry

Hal itu lah yang menyebabkan beberapa broadcast hoax yang mengaku dari pihak RIM menganjurkan untuk mengirim ulang isi broadcast tersebut karena server blackberry sedang diperbaiki, dan untuk identifikasi PIN bb yang masih aktif, pengguna diminta untuk mengirim ulang ke semua contact blackberry yang ada.

Namun dari informasi yang saya dapatkan dari pihak RIM yakni Yolanda selaku Public Relation RIM Indonesia yang dikutip dari N4BB. “Yang harus pengguna BlackBerry ketahui bahwa Research In Motion(RIM) tidak pernah mengirimkan pesan BBM apapun keseluruh pengguna BlackBerry di Dunia.” Jadi untuk semua pengguna blackberry tidak usah khawatir untuk tidak melanjutkan broadcast-broadcast messages yang mengaku- ngaku dari pihak RIM karena pesan tersebut tak lain hanya keisengan para pengguna blackberry lainnya.

Advertisement
RIM Tidak Pernah Mengirim Broadcast Ke Seluruh Pengguna Blackberry | Blackberry Indonesia | 4.5