Blackberry 10 Tidak Lagi Menggunakan Paket Internet Full Service (BIS)

Sajian informasi blackberry yang akan kami sajikan kali ini mengulas tentang Blackberry 10 Tidak Lagi Menggunakan Paket Internet Full Service (BIS) . Terimakasih telah menyempatkan waktu berkunjung di blog blackberry IDblackberry.net dan selamat membaca.

Advertisement

Idblackberry.net – Info Blackberry 10 Tidak Menggunakan Paket Internet Full Service (BIS). Sudahkah anda mendengarkan rumot terbaru mengenai smartphone blackberry 10 yang sudah tidak memerlukan paket khusus lagi seperti pada blackberry- blackberry tipe OS lama (OS 6 dan OS 7). Berita ini ramai dibicarakan setelah peluncuran dua ponsel blackberry 10 yakni Blackberry Z10 dan juga Blackberry Q10. Kedua ponsel blackberry yang rumornya resmi masuk di Indonesia pada awal maret 2016 tersebut sepertinya tidak membutuhkan paket data lagi layaknya paket internet full service ataupun paket gaul di blackberry- blackberry series lama.

Pengguna ponsel blackberry 10 tidak butuh lagi berlangganan blackberry 10 internet service ( bis ) supaya terkoneksi internet untuk menggunakan service e-mail, blackberry messenger ( bbm ), dan seterusnya. Pengguna blackberry 10 cukup berlangganan data dari operator seluler untuk seluruh kegiatan yang terkait dengan internet.

paket bis blackberry 10

Dengan ini, sistem berlangganan data untuk internet di blackberry 10 sama layaknya iphone, android, windows phone, serta ponsel yang lain. ”Blackberry 10 itu layaknya smartphone biasanya. Cukup berlangganan data dari operator, seluruh internet telah jalur, terhitung untuk bbm-an, ” kata joy wahyudi, direktur pemasaran xl axiata.

Perusahaan operator seluler di indonesia sudah tahu perihal ini dikarenakan mereka diberi peluang uji cobalah ponsel blackberry 10 sejak akhir 2012. Tetapi, menurut division head device bundling and customization strategy telkomsel arief pradetya, pengguna ponsel blackberry lawas yang menggunakan sistem operasi versi 7 atau di bawahnya tetap bergantung pada service bis untuk berselancar internet, e-mail, bbm, sampai jejaring sosial.

Perbedaan service pada blackberry lawas serta blackberry 10 ini dapat jadi pekerjaan rumah untuk operator seluler serta blackberry. Mereka mesti mengedukasi pasar perihal perbedaan diantara keduanya. Blackberry 10 betul-betul barudirilis pada 30 januari 2016, blackberry 10 adalah sistem operasi yang betul-betul baru. Pengguna ponsel blackberry lawas tidak dapat dapat memperbarui sistem operasinya ke blackberry 10.

Tidak sama dengan sistem operasi blackberry versi os 7 serta di bawahnya, blackberry 10 dibangun diatas inti program ( kernel ) qnx. Kernel ini juga dipakai didalam industri otomotif, pembangkit nuklir, sampai pesawat militer. Perusahaan blackberry, yang dulu bernama research in motion, sudah memperkenalkan dua ponsel blackberry 10. Ponsel model layar sentuh penuh dinamakan blackberry z10, serta model papan tulis qwerty plus layar sentuh dinamakan blackberry q10.

Menurut info yang kami dapat dari kelompok umur operator seluler serta distributor, ponsel blackberry 10 dapat masuk pasar indonesia pada awal maret 2016. Telkomsel, indosat, xl axiata, serta axis sudah menyebutkan kesiapannya bikin program bundel blackberry 10.

Untuk menambah wawasan anda seputar blackberry 10, jangan lupa untuk selalu mengunjungi portal blackberry Indonesia di IdBlackberry.net khususnya di kategori Blackberry 10 ( http://idblackberry.net/blackberry-10 ). Dan jangan lupa menyimak tips trik blackberry 10 terbaru yang mengulas Cara Install Aplikasi Android Di Blackberry 10 dan juga Tips Menghemat Baterai Blackberry 10. Salam !!

Source :

bb q10 apa bisa paketan full servise,kenapa teknologi bb os 10 tidak bisa menggukan paket full servise,paket blackberry z10 sama dengan paket android,paket data full service untuk bb10

Advertisement
Blackberry 10 Tidak Lagi Menggunakan Paket Internet Full Service (BIS) | Blackberry Indonesia | 4.5