Harga Blackberry Q10 BM Lebih Mahal Dari Q10 Resmi, Kok Bisa ??

Advertisement

Idblackberry.net – Harga Blackberry Q10 BM Terbaru 2017 Di Indonesia. Setelah peluncuran 2 smartphone blackberry 10 yakni BB Z10 dan juga Q10, telah beredar blackberry versi- versi BM ataupun EX US yang masuk di pasar Indonesia. Blackberry q10 sejatinya belum resmi launching di indonesia. Tetapi ternyata smartphone blackberry Q10 ini telah ada di pasar gelap ( black market / bm ) tanah air. Pastinya, harga nya jauh dari kata normal, yaitu sekitar 13 jutaan.

Harga Blackberry Q10 BM

Dikarenakan keberadaan blackberry Q10 masih langka, harga yang dibandrol untuk blackberry Q10 BM bisa mencapai angka setinggi itu ( Rp 13 juta ), menurut komentar penjual blackberry q10 yang ditemui tim kami pada salah satu pusat penjualan smartphone di Jakarta.

Harga Blackberry Q10 BM Mahal

Terkait dengan harga blackberry Q10 BM di indonesia, memiliki blackberry q10 dengan status BM pastinya sang penjual tidak dapat berikan service purna jual/ garansi resmi dari blackberry pada konsumen q10. Si penjual hanya akan memberikan garansi toko sepanjang sebulan.

Pada mulanya, blackberry q10 dijelaskan akan dirilis pada akhir juni. Sedikit telat dikarenakan terhalang aturan baru masalah impor ponsel, kata ceo & president director indosat Alexander rusli waktu didapati usai jadi pembicara di acara blackberry live 2017 di orlando, as.

Masalah harga, alex yang sudah memakai blackberry Q10 versi beta tester juga katakan bahwa harga nya dapat berkisar Rp 7, 5 juta sampai Rp 7 juta. Tidak jauh berbeda dengan harga blackberry q10 yang sudah lebih dulu dikomersialkan di inggris serta kanada.

Blackberry q10 sendiri nyaris serupa dengan blackberry q5 yang keduanya sama memadukan kemampuan layar sentuh dengan keyboard qwerty khas blackberry. Tetapi bedanya, q10 menyasar kelas atas dengan harga premium, sesaat q5 ditargetkan untuk pasar menengah di negara berkembang.

Memilih Blackberry Q10 BM atau Resmi ?

Ceo blackberry Thorsten Heins sendiri mengaku optimistis bahwa penjualan blackberry Q10 nantinya akan menjadi lebih sukses penjualannya bila dibanding z10. Terlebih q10 yang memakai qwerty fisik merupakan DNA dari blackberry itu sendiri.

Dilihat dari segi konektivitas, blackberry q10 sudah lebih maju dibanding z10 yang cuma mendukung koneksi optimal 3g hspa+. Pihak blackberry sendiri meyakinkan, q10 yang dapat diluncurkan di indonesia akhir juni kelak telah mengusung konektivitas 4g lte.
Bagaimana menurut anda ? ? Bersabar menunggu blackberry Q10 garansi resmi Indonesia ataukah tetap membeli blackberry Q10 BM dengan nominal harga blackberry Q10 BM terbaru 2017 yang relative mahal tersebut.

Advertisement
Harga Blackberry Q10 BM Lebih Mahal Dari Q10 Resmi, Kok Bisa ?? | Blackberry Indonesia | 4.5