Isu Banyaknya Blackberry Z10 Yang Dikembalikan Ke Toko Ternyata TIDAK BENAR!

Advertisement

Idblackberry.net – Berita Terbaru Blackberry Z10. Memasuki bulan April kemarin, sempat terdengar kabar bahwa keberadaan blackberry z10 di indonesia mengalami cacat produk yang akhirnya membuat para pembelinya mengembalikan ke toko atau counter penjual blackberry. Namun setelah ditelusuri kebenarannya, tim redaksi kami menemukan keganjalan dengan berita ini dan ternyata isu blackberry z10 di indonesia ini TIDAKLAH BENAR adanya.

Terkait dengan berita terbaru blackberry Z10 ini, Pihak blackberry dengan tegas membantah dan mengklarifikasi laporan yang telah dibuat oleh instansi layanan keuangan Detwiler Fenton & CO yang menuliskan bahwa pengembalian product blackberry z10 lebih tinggi dari penjualan.

Berita Terbaru Blackberry Z10

Seperti yang dikabarkan oleh bloomberg ( 15/4 ), melewati Chief Legal Officer blackberry, Steve Zipperstein, menghendaki regulator sekuritas di kanada serta amerika serikat untuk menyelidiki laporan yang dibikin oleh instansi asal boston tersebut. Pasalnya, akibat pemberitaan tersebut bikin harga saham blackberry turun 7, 8 pada 12 april yang lalu.

Menurut dia, isu pengembalian product blackberry z10 tersebut amat menyesatkan serta diklaim sebagai penurunan harga saham terburuk didalam dua bln. Terakhir ini.

“Tiap-tiap orang memiliki hak atas pendapat mereka perihal faedah dari product yang tengah berkompetisi. Namun, saat ada pernyataan palsu yang disengaja dengan tujuan merubah pasar, ini sudah menyalahi aturan.” Tutur Zipperstein.

Kita tunggu saja kebenarannya, Jika memang berita ini memanglah tidak benar, pihak blackberry merasa sangat dirugikan sekali karena penurunan saham yang begitu pesat mengingat tidak lama lagi perusahaan asal Kanada ini akan merilis sebuah ponsel blackberry 10 terbarunya yakni Blackberry Q10.

Source :

kabar terbaru bb z10,berita tentang hp bb z10

Advertisement
Isu Banyaknya Blackberry Z10 Yang Dikembalikan Ke Toko Ternyata TIDAK BENAR! | Blackberry Indonesia | 4.5